Balon Armansyah – Masropen Input 12.521 Dukungan

Balon Armansyah – Masropen Input 12.521 Dukungan

\"\"

LEBONG, bengkulu ekspress.com – Tim bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Lebong, Armansyah Mursalin dan Masropen Iriadi telah menginput sebanyak 12.521 dukungan dari total dukungan perbaikan yang harus disiapkan sebanyak 5.634 dukungan melalui Sistem Informasi Pencalonan (SILON).

Ketua Divisi Teknis Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong, Yoki Setiawan SSos mengatakan, untuk pantauan di SILON, diketahui untuk daftar dukungan yang telah dimasukan oleh tim balon ada sebanyak 12.512 dukungan. “Dari total tersebut, nanti akan kita cros cek dengan dokumen yang nantinya diserahkan tim balon kepada kita yang mulai dibuka besok (hari ini),” jelasnya, Jumat (24/07).

Menurutnya, nantinya dari daftar dukungan yang diserahkan, akan dilakukan kembali verifikasi administrasi dan selanjutnya yang dinyatakan MS verifikasi administrasi, kembali akan dilakukan Verfak. Sehingga diketahui apakah pihak balon bisa memenuhi kekurangan yang harus dipenuhi atau tidak. “Kita tunggu terlebih dahulu pihak balon menyerahkan dokumen perbaikan dukungan,” tutupnya.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: